Resep Dan Cara Membuat Sate Taichan Senayan

Resep Sate Taichan Ipan Senayan Sederhana Spesial Asli Enak - Masakan Lezats Inilah kreasi dan inovasi dunia persatean Indonesia yang mampu mengolah sate ayam dengan tiga rasa resep bumbu sate Taichan sekaligus, yakni Asin, Asem, dan Pedas tentu dengan sambal terpisah yang pedasnya berbagai ukuran level kepedasan tergantung selera pedas.


Sate Taichan ini sedang nge hits menjadi trending topik dan populer Resep Sate Taichan Senayan  Sederhana Super Pedas Spesial Asli Enak, Sate Taichan Super Pedas  tetap mengedepankan daging ayam yang dipotong menjadi beberapa bagian lalu ditusukkan ke sujen bambu (tusuk sate) .
Hanya saja, Sate Taichan memiliki ciri khas khusus yang membuatnya berbeda sekaligus unik, Untuk sebagian orang mungkin makanan yang satu ini unik karena tidak dilumuri dengan bumbu kecap atau bumbu kacang baik saat proses pembakaran maupun saat disajikan.
Selain sate taichan bakar ada juga yang telah mengkreasikan olahan sate ayam ini menjadi resep sate taichan goreng.
Uniknya yang membedakan Sate Taichan dengan sate lainnya terletak dari bumbu sate. Sate Taichan tanpa pakai bumbu kacang atau kecap manis, tapi pakai bumbu khusus racikan spesial yang masih dirahasiakan. Berikut tim carabuatresep jalan-jalan mencoba membongkar rahasia sate taichan atau sate ayam taichan dengan berbagai sumber aneka resep sate Taichan goreng. Jangan lupa makannya pakai lontong atau ketupat.

Bahan dan Bumbu
  • Dada ayam 2 fillet, iris kotak
  • Jeruk nipis ¼ bagian
  • Bawang putih 2 butir, haluskan
  • Garam dan merica secukupnya
Sambal Sate Taichan
  • Bawang merah 4 butir
  • Bawang putih 4 butir
  • Cabe 10 buah/secukupnya
  • Garam, merica, gula, air secukupnya
  • Minyak zaitun 1 sendok makan

Cara Membuat Sate Taichan Senayan Ajib Nikmat

  1. Silahkan anda potong-potong terlebih dahulu daging ayamnya dengan membentuk kotak kecil sedang. Kemudian tiirkan setiap 4 potong daging pada satu tusukan sate. Begitu seterusnya sampai selesai.
  2. Siram sate dengan perasan air jeruk nipis dan diamkan sekitar 15 menit lamanya supaya meresap.
  3. Sambil menunggu sate taichan siap dibakar, silahkan anda siapkan bumbu satenya dengan menghaluskan bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit lalu campurkan dengan penyedapnya.
  4. Siapkan bara api lalu bakar sate sampai matang merata atau setengah matang sesuai selera. Angkat dan letakkan di atas piring saji.
  5. Hidangkan sate taichan bersama pelengkap sambal bumbu halusnya.



Itulah Resep Dan Cara Membuat Sate Taichan Senayan yang enak, lezat, dan menggugah selera. Nah jika anda tertarik dan suka maka silahkan anda untuk mencoba membuatnya dirumah bersama keluarga maupun teman dekat anda. Selamat menguji coba semoga berhasil
Back To Top